Resmi Diumumkan, Kemampuan iOS 14 Tak Bisa Ditandingi Android 11?

Selasa, 23 Juni 2020 - 09:47 WIB
App Library juga memiliki folder dengan aplikasi yang disarankan dan yang baru ditambahkan untuk akses yang lebih mudah. Ini terlihat seperti layar yang menampung banyak folder, dan aplikasi Anda yang paling sering digunakan dari masing-masing kategori dapat diakses secara instan, dengan satu ketukan -tidak perlu membuka 'folder' terlebih dahulu.

Jika Anda menggabungkan App Library dengan fakta bahwa kini pengguna dapat menyembunyikan layar beranda, ini menciptakan semacam situasi laci aplikasi darurat. Akhirnya.



Picture-in-Picture

Picture-in-Picture sekarang dimasukkan ke iOS 14 untuk video dan panggilan FaceTime. Fungsi ini berfungsi seperti di Android. Putar video dalam suatu aplikasi, gunakan gerakan Home, video terus diputar di jendela PiP, yang dapat Anda pindahkan atau singkirkan ketika tidak menginginkannya lagi.

Apple juga memungkinkan Anda memindahkan video dari layar, sementara trek audio tetap berjalan -sesuatu yang tidak tersedia dalam implementasi sistem operasi Android.

Siri

Siri sekarang memiliki desain yang lebih kompak, menampilkan animasi di bagian bawah layar, dan memberi Anda kartu di bagian atas. Siri dalam iOS 14 tidak lagi memiliki UI layar penuh yang menutupi apa pun yang pengguna lakukan ketika Anda memanggilnya.



Siri juga memiliki fakta 20x lebih banyak sekarang daripada 3 tahun lalu, dan mendapatkan fungsi terjemahan yang tampak seperti klon Google Translate, lengkap dengan dukungan percakapan langsung. Ini bisa membantu pengguna yang bepergian ke negara lain lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More