Kesan Pertama Mencoba DJI Mini 3 Pro, Drone Mini Rasa Profesional

Senin, 16 Mei 2022 - 16:18 WIB
5. Remote Control



Nah, ini fitur yang diunggulkan di DJI Mini 3 Pro: Remote Control (RC). RC di DJI Mini 3 Pro (versi Combo) menggunakan model serupa DJI RC Pro yang sudah memiliki layar.

Dampaknya, kita tidak perlu repot untuk menghubungkan drone ke smartphone. Lebih ringkas, lebih sederhana. Semua pengendalian dilakukan di layar dan remote.



Meski RC DJI Mini 3 Pro tidak memiliki antena, tapi DJI mengklaim bisa diterbangkan lebih dari 3 kilometer.

SINDOnews juga suka sekali dengan fitur di RC yang terbilang komplet. Software yang digunakan tetap serupa, yakni DJI Fly. Hanya, penyetingan kini langsung dilakukan di remote yang berbasis Android itu.

Ketajaman layarnya sangat baik, dengan brightness yang terang saat kita menerbangkan drone di kondisi matahari yang terik sekalipun. Karena layarnya memang sudah dirancang memiliki nits atau kecerahan tinggi.

Lainnya itu, kita bisa memasukkan memori ke dalam remote untuk kebutuhan Screen Recording. Sehingga, bisa merekam langsung kondisi kita saat menerbangkan drone-nya.

Kalaupun tidak membawa microSD, masih ada memori internal sebesar 8 GB. Ini adalah kemewahan yang diberikan DJI untuk drone Mini mereka. Pengguna akan merasakan banyak sekali fitur-fitur ”profesional” padahal yang diterbangkan adalah drone kelas “Mini”.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More