Kesan Pertama Mencoba DJI Mini 3 Pro, Drone Mini Rasa Profesional

Senin, 16 Mei 2022 - 16:18 WIB
Selain itu, gimbal 3-axis di DJI Mini 3 Pro juga terasa stabil. Ini bisa terlihat dari hasil videonya yang smooth dan tajam. Fitur favorit SINDOnews adalah sistem Mechanical Range di gimbal yang bisa hingga tilt up hingga 180 derajat. Artinya, drone ini bisa melihat keatas saat diterbangkan.

3. Sensor Keamanan



DJI Mini 3 Pro memiliki sensor keamanan berlimpah. Lebih banyak dibanding generasi sebelumnya. Total ada 6 titik sensor. Dua sensor menghadap kedepan, dua sensor menghadap kebelakang, dan dua sensor lagi menghadap ke bawah. Sensor yang menghadap ke belakang juga bisa mendeteksi objek yang ada diatas.

Dengan banyaknya sensor anti-tabrak ini, kita sebagai pilot akan merasa lebih tenang saat menerbangkan DJI Mini 3 Pro. Terutama di kondisi-kondisi tertentu yang banyak rintangan seperti gedung, ataupun pepohonan.

4. Baterai



Dari hasil pengujian SINDOnews, baterai dengan kapasitas 3.850 mAh cukup untuk diterbangan hingga 35 menit dengan kondisi angin yang stabil. Lebih lama dari versi sebelumnya.

Pastikan untuk membeli paket Combo karena lebih menguntungkan. Salah satunya, pengguna mendapat Docking baterai yang bisa mengisi daya 3 baterai sekaligus. Ini memudahkan kita melakukan pengisian baterai. Terutama saat traveling.

Sistem pengecasannya pun tergolong cepat. Selama memakai kepala charger/travel charger hingga 30W, kita bisa mengisi daya drone langsung menggunakan kabel USB type C yang tersedia dipaket penjualan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More