Kesan Pertama Mencoba DJI Mini 3 Pro, Drone Mini Rasa Profesional

Senin, 16 Mei 2022 - 16:18 WIB
DJI Mini 3 Pro adalan generasi ketiga lini produk Mini DJI dengan harga mulai Rp12 jutaan. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - DJI Mini 3 Pro merupakan lini produk Mini DJI terbaru yang memiliki ubahan cukup banyak dibandingkan generasi sebelumnya. Label “Pro” di DJI Mini 3 Pro juga menegaskan bahwa model ini bisa digunakan untuk kebutuhan profesional. Seperti apa?

1. Bobot Lebih Ringan



Hal yang menarik dari DJI Mini 3 Pro adalah bobotnya yang tidak sampai 250 gram. Tepatnya, 249 gram. Ini adalah akal-akalan DJI terhadap regulasi di negara seperti Amerika. Selama tidak lebih dari 250 gram, maka pengguna tidak perlu lisensi untuk menerbangkan drone. Sebab, dianggap sebagai drone hobi bukan profesional.

Dampak lainnya, ukuran yang ringkas dan ringan ini memudahkan pengguna yang hobi traveling. Meski demikian, kemampuan DJI Mini 3 Pro sudah sangat baik. Sebab, bisa melawan angin yang kencang sekalipun. Sehingga tidak membuat pengguna khawatir. Selain itu, hasil foto dan videonya pun sangat stabil.



2. Kamera



Ini fitur yang menarik. Sebab, spesifikasi kamera DJI Mini 3 Pro mendapat peningkatan yang signifikan. Bukaan sensornya sudah 24 mm dengan apature F/1.7. Dampaknya, drone ini bisa menangkap cahaya di malam hari dengan sangat baik.

Selama ini, menangkap Night Mode memang jadi tantangan bagi drone untuk konsumen. Walau tidak semua pilot suka terbang malam, tapi semakin kesini kemampuan drone untuk menangkap foto dan video malam jadi tuntutan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More