Review Galaxy A53 5G: Super AMOLED 120 Hz, Kamera 64 MP, dan Exynos 1280

Sabtu, 30 April 2022 - 14:01 WIB


Night Mode hanya membantu saat cahaya benar-benar kurang/minim untuk menghasilkan foto yang lebih terang. Favorit SINDOnews adalah hasil mode Portrait-nya yang cukup rapi. Bokehnya halus, warna kulitnya natural.

Kualitas selfie Galaxy A53 5G juga bisa disebut terbaik di kelasnya. Terasa lebih natural, dan tidak banyak pemrosesan. Bahkan, bisa dibilang pemrosesan yang dilakukan Samsung ini pas. Foto selfie Galaxy A53 5G membuat Anda terlihat cantik, tapi tidak berlebihan.

Beberapa fitur kamera yang bisa dipakai, misalnya mode ”Foto Bergerak Aktif”, dimana kita bisa memilih foto dari tangkapan video. Cocok untuk merekam gambar anak-anak yang sedang berlari atau hewan peliharaan.

Ada juga fitur ”seru” seperti stiker yang biasa ada di Snapchat dan bisa langsung diakses lewat kamera Samsung. Oh iya, hal menarik lainnya adalah saat posting Story Instagram hasilnya bagus. Walau tidak sebaik iPhone. Tapi, sudah lebih baik dibandingkan banyak ponsel Android sekelasnya.

Tanpa Headphone Jack, tapi…



Galaxy A53 5G memangkas selot headphone jack 3.5 mm. Padahal, ponselnya sendiri tidak tipis-tipis amat. Agak menyebalkan karena tidak ada juga converter Type C ke audio jack di dus penjualan. Maka, opsinya ada dua:

1. Membeli converter USB Type C ke audio Jack.

2. Menggunakan True Wireless Stereo (TWS).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More