Review POCO M4 Pro: Kamera 64 MP, Baterai 5.000 mAh, IP53, dan Super AMOLED

Senin, 18 April 2022 - 15:10 WIB
Di bagian bawah ada selot USB type C dan speaker. Adapun di sisi samping kanan ada tombol power dan volume, dan di sisi kiri terdapat SIM card tray yang sudah mendukung Dual SIM Card dan SD Card.

POCO M4 Pro sudah mengusung rating IP53, yang membuatnya tahan percikan air dan debu. Jadi, masih cukup aman saat diterpa hujan rintik.

Layar Kekinian



Desain kekinian terlihat dari layarnya. Hanya ada sedikit tompel di bagian kameranya. Bezelnya tipis, walau sedikit lebar di bagian bawahnya.

Layar berukuran 6.43 inci Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz dan sudah dilindungi Gorilla Glass 3. Spesifikasi ini cukup mewah di kelas ponsel dibawah Rp3 juta.

Menurut SINDOnews, warna layarnya sendiri sudah enak dilihat. Hitamnya sudah cukup pekat, karena menggunakan AMOLED. Gerakan layarnya juga mulus berkat refresh rate 90 Hz saat scrolling.

Chipset



Bicara chipset, POCO M4 Pro sedikit berbeda dengan ponsel POCO sebelumnya yang fokus di performa. POCO M4 Pro memakai chipset MediaTek Helio G96, dengan hasil benchmark AnTuTu di angka 300 ribuan. Lumayan, tapi tidak istimewa seperti yang diusung POCO biasanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More