Rekomendasi Game FPS Pengusir Bosan Hadapi Kemacetan Mudik Lebaran

Jum'at, 29 April 2022 - 06:17 WIB
loading...
Rekomendasi Game FPS Pengusir Bosan Hadapi Kemacetan Mudik Lebaran
Bermain game bisa jadi solusi pengusir bosan saat menghadapi macet mudik Lebaran atau mengisi waktu di kampung halaman. Foto: dok POCO Indonesia
A A A
JAKARTA - Riset terbaru Newzoo menyebut bahwa popularitas game bergenre first person shooter (FPS) terus meroket. Bahkan, pemain game FPS cenderung menghabiskan waktu lebih lama di depan layar.

”Karena itu, banyak konsumen yang menginginkan ponsel mereka dibekali fitur gaming. Misalnya chipset yang cepat, gyroscope/sensor di smartphone untuk mendeteksi rotasi atau pergerakan, hingga layar Super AMOLED dan refresh rate 90 Hz,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng.

Andi menyebut POCO M4 Pro memiliki sejumlah fitur untuk mendukung kenyamanan ngegame bergenre FPS dengan harga terjangkau. ”Ada chipset MediaTek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging,” ungkapnya.

Nah, Game FPS bisa jadi pengusir waktu yang efektif saat terjebak kemacetan saat mudik Lebaran 2022. Tentu pastikan bahwa mobil memiliki selot pengisian daya dan Anda duduk di bangku penumpang. Nah, berikut rekomendasi game FPS yang asyik dimainkan selama mudik Lebaran dan di kampung halaman:

PUBG Mobile: New State
Rekomendasi Game FPS Pengusir Bosan Hadapi Kemacetan Mudik Lebaran

New State adalah game battle royale ketiga di bawah payung PUBG. Di New State, penggunaan senjata (gunplay) bersifat dinamis. Pemain bisa mengubah berbagai macam senjata dengan peningkatan performa, memilih mode penembakan, atau penambahan pelontar granat.

Call of Duty Mobile
Call of Duty: Mobile cukup kaya dengan menghadirkan Player vs. Player (PVP), termasuk Battle Royale. Permainan PVP CoDM terbilang sangat adiktif. Karena cepat, seru, dan intens. Satu durasi permainan hanya sekitar 5 menit saja. Pilihan senjatanya beragam, Map terus mendapat pembaruan, juga selalu ada karakter dan item baru yang membuat pemain rela grinding atau bahkan merogoh koceknya untuk membeli Battle Pass.

Modern Combat 5: Black Out
Modern Combat 5 berfokus pada keseruan jalan cerita di Tokyo dan Venice. Karakter tidak kaku dan efek ledakkan, darah, serta hujan dan kabut berhasil memberikan pengalaman imersif. Kontrol Modern Combat 5 Blackout memudahkan kita mengarahkan tembakan dan menggerakkan karakter karena sangat sensitif.



Stand Off 2
Standoff 2 adalah game Android bergenre FPS (First Person Shooter) buatan Axlebolt yang berbasis Multiplayer Online. Pemain bisa memilih jadi teroris atau counter teroris dengan permainan yang memiliki waktu sekitar 10 menit setiap rondenya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3272 seconds (0.1#10.140)