Rekomendasi Ponsel Gaming Anti Ngelag di AladinMall by Mister Aladin

Senin, 11 April 2022 - 16:54 WIB
Itel Vision Pro merupakan salah satu smartphone yang juga direkomendasikan untuk bermain game skala ringan. Sudah memakai OS Android 10 Go Edition dengan antarmuka Itel UI. Itel Vision Pro dilengkapi dengan RAM 3GB, ROM 32GB, serta slot microSD maksimal 128GB (dedicated slot).

Kameranya ada tiga. Yakni kamera utama 8MP, kamera 0,3MP+ serta 0,3MP depth sensor. Itel Vision Pro hadir dengan pilihan warna Ice Crystal Blue, dan Comic Shine.

Ponsel tersebut dibanderol sangat terjangkau, yakni mulai Rp1 jutaan saja. Beli sekarang dengan jaminan harga lebih murah hanya di toko Mshop yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin .

Tak usah khawatir, ponsel yang dijual di toko MShop di AladinMall by Mister Aladin sudah terjamin keasliannya alias 100 persen ori.

Selain ori, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkir dan lebih murah, lho. Yuk ganti smartphone Anda dengan rekomendasi ponsel Android terbaik untuk main game ini!



Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group.

Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More