Rekomendasi Ponsel Gaming Anti Ngelag di AladinMall by Mister Aladin

Senin, 11 April 2022 - 16:54 WIB
Ponsel anti-ngelag diminati konsumen karena lebih nyaman untuk gaming. Foto: dok Mister Aladin
JAKARTA - Game menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan anak muda saat mengisi waktu luang. Karenanya, tak heran jika popularitas ponsel untuk bermain game sedikit meroket selama pandemi Covid-19.

Melihat hal tersebut, MShop selaku perusahaan homeshopping terbesar yang berada di bawah naungan MNC Group ini baru saja merilis produknya di AladinMall by Mister Aladin.

Produk MShop yang baru saja di-launching sejak April ini memberi pilihan kepada konsumen mengenai beberapa pilihan smartphone yang direkomendasikan untuk bermain game. Spesifikasi ponsel pun sudah disesuaikan agar tidak lag atau tersendat ketika bermain.

Nah, berikut deretan smartphone gaming yang baru saja dirilis Mshop di AladinMall by Mister Aladin :

1. OPPO A16



Dengan kapasitas RAM 3GB serta memori internal 32GB, OPPO A16 cukup mumpuni untuk bermain game. Berbekal chip dari MediaTek MT6765G Helio G35, OPPO A16 menggunakan CPU Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53).

OPPO A16 hadir dalam dua varian warna yang kontras, yakni black dan silver. Ponsel ini juga dilengkapi triple camera. Yakni kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

2. Infinix Hot 10s

Infinix Hot 10s dibekali kapasitas RAM 4GB serta memori internal 64 GB. Chipsetnya memakai teknologi MediaTek Helio G85 serta CPU Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55). Sehingga ponsel tersebut mumpuni untuk bermain game skala sedang dan tidak terlalu berat. Infinix Hot 10s hadir dengan berbagai pilihan warna, seperti Heart of Ocean (Biru), Morandi Green (Hijau), Obsidian Black (Hitam), dan Purple (Ungu).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More