Fitur Gaming di HP China yang Bisa Diandalkan

Kamis, 11 Juli 2024 - 02:10 WIB
loading...
Fitur Gaming di HP China yang Bisa Diandalkan
Fitur Gaming di HP China. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - TECNO POVA 6 telah masuk ke pasar Indonesia. Smartphone asal China ini hadir dengan menawarkan performa gaming yang didukung dengan sejumlah fitur jempolan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna.



Diungkap oleh Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia, TECNO POVA 6 membawa beberapa opsi kustomisasi tambahan yang bisa dipersonalisasi sesuai keinginan. Fitur personalisasi ini bahkan memungkinkan pengguna mengendalikan performa perangkat.

"Demi meningkatkan pengalaman bermain game lebih imersif, Game Assistant 4.0 hadir untuk gaming kelas e-sports lewat beragam opsi tambahan yang bisa kamu akses dengan cepat," kata Anthoni dalam keteramham persmua, Rabu (10/7/2024).

"Fitur personalisasi ini bisa membantu para gamer untuk mengendalikan performa perangkat, mengakses aplikasi penting, dan tentunya menghilangkan notifikasi yang tidak perlu agar tidak mengganggu selama sesi gaming berlangsung," lanjutnya.

Anthoni menjelaskan, Game Assistant 4.0 juga memberikan banyak pintasan ke fitur-fitur penting, termasuk untuk mengambil tangkapan layar (screenshot) maupun merekam layar (screen recording) yang umumnya diakses para pemain game.

Tidak hanya itu, fitur personalisasi tingkat lanjut juga hadir dalam bentuk hardware, seperti lampi Dynamic-Light Effect yang dapat menyala dan berkelip sesuai dengan kegiatan pengguna, misal ketika bermain game, ada notifikasi masuk, dan sebagainya.

Melengkapi Game Assistant 4.0, turut hadir Game Status Detection yang secara otomatis monitor performa perangkat secara menyeluruh, mulai dari RAM, ROM, GPU, CPU, jaringan, notifikasi suhu perangkat bila memang diperlukan. Ada juga Game Control Panel untuk menjadwalkan penggunaan penggunaan GPU, kontrol sentuh dan mode performa.

Untuk diketahui, TECNO POVA 6 diotaki dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadu dengan kapasitas RAM hingga 24GB serta penyimpanan internal 256GB. Baterainya sendiri diklaim memiliki kapasitas yang besar.

"Kapasitas tersebut membuat pengguna dapat terus berada di dalam sesi game hingga lebih dari 11 jam. Dan ketika tiba waktunya untuk mengisi daya, teknologi 70W Ultra Charge mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 20 menit saja," terang Anthoni.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)