Manjakan Pencinta Gaming, HP realme 13 Meluncur Pekan Depan

Rabu, 31 Juli 2024 - 16:54 WIB
loading...
Manjakan Pencinta Gaming,...
realme 13 akan mengusung fitur GT Mode pertama yang dihadirkan pada realme Number Series. Foto/realme
A A A
JAKARTA - Smartphone realme 13 dijadwalkan meluncur di Indonesia pada Rabu, 7 Agustus 2024 dengan mengusung lima fitur unggulan untuk mengakomodir kebutuhan saat bermain game.

Performa mumpuni saat bermain game akan menjadi fokus utama smartphone terbaru ini meski hanya berada di segmen harga dua jutaan.

“Sejalan dengan maraknya perkembangan mobile gaming di Indonesia, kebutuhan terhadap perangkat smartphone yang mampu menghadirkan pengalaman gaming terbaik bagi para pengguna turut meningkat khususnya di kalangan anak muda. realme 13 akan secara resmi kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut, dengan membawa pengalaman gaming yang maksimal dan lengkap di segmen harga dua jutaan bagi para anak muda di Indonesia,” ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Lima fitur unggulan realme 13 ini merupakan jawaban terhadap kegelisahan pengguna saat menggunakan smartphone untuk bermain game. Yaitu lag, frame drop, layar yang kurang mulus, charging lama, sampai suhu bodi smartphone yang cepat panas saat bermain game.

Baca Juga: Realme GT Bakal Gantikan Realme X Series

Performa realme 13 diyakini tidak akan mengecewakan lantaran didukung chipset Qualcomm Snapdragon 685. Kenyamanan saat bermain game juga akan maksimal dengan kehadiran layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, dan 4392mm² VC Cooling System yang memastikan smartphone dapat berada pada suhu optimal saat digunakan bermain dalam jangka waktu yang lebih lama.

Mengadopsi performa terbaik pada realme GT Series, realme 13 juga akan mengusung fitur GT Mode pertama yang dihadirkan pada realme Number Series untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik dan optimal. Fitur ini melengkapi jajaran lima fitur utama yang dihadirkan.



Bersamaan dengan peluncuran realme 13 pada pekan depan, realme akan turut meluncurkan perangkat AIoT terbaru melalui realme Buds T01. realme Buds T01 akan menghadirkan kualitas suara yang jernih serta daya tahan baterai lebih lama yang memungkinkan pengguna dapat menikmati lagu favorit dengan nyaman seharian.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)