Begini Hasil Foto Triple Camera Samsung Galaxy M11

Kamis, 18 Juni 2020 - 17:05 WIB
Layar



Dengan harga Rp2 jutaan, konsumen tidak akan mendapat layar Full HD atau AMOLED. Hanya HD+ TFT biasa. Tapi, resolusinya cukup tajam kok. Yakni 1080 x 2340 piksel. Ukuran layarnya juga lebih besar dari banyak kompetitornya. Yakni 6,4 inci. Dimensinya sendiri 161.4 x 76.3 x 9 mm.

Bagi saya ini ukuran paling pas. Dibawah itu terasa terlalu kecil. Ukuran layar 6,4 inci digunakan menonton video YouTube dan bermain gim. Tidak berat dipegang karena beratnya hanya 168 gram.

Tersembunyi di bagian kiri atas layar kamera depan berbentuk bulat 8MP. Karenanya disebut Infinity-O. Oh ya, speaker audio yang diklaim memakai DolbyAtmos cukup kencang dan tebal. Jadi, jika hobi mendengarkan musik di ponsel, Galaxy M11 cukup piawai.

Kamera



Tiga kamera adalah salah satu fitur unggul Galaxy M11. Ada kamera utama 13 MP, F1.8. Sudah ada lensa Ultra Wide 115° 5MP yang cukup baik kualitasnya. Dan tetap bisa pula mendapatkan efek bokeh di lensa Depth 2MP. Memang fiturnya cukup terbatas. Tapi, mengoptimalkan fitur wide dan bokeh ini saja seharusnya sudah sangat cukup untuk menghasilkan gambar yang baik.

Nah, untuk kamera depan 8 MP, F2.0 sendiri sudah dilengkapi fitur Live Focus. Sehingga bisa mendapatkan foto selfie bokeh untuk Instagram atau TikTok.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More