Begini Hasil Foto Triple Camera Samsung Galaxy M11

Kamis, 18 Juni 2020 - 17:05 WIB
Galaxy M11 hadir dilengkapi dengan Snapdragon 450, Triple Camera 13 MP dan baterai 5.000 mAh. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Ponsel dengan baterai besar belakangan semakin diminati. Alasannya simpel, semakin lama sebuah ponsel bisa digunakan, semakin terbantu konsumen dalam beraktivitas. Galaxy M11 adalah ponsel yang sangat sederhana. Jagoannya, baterai 5.000 mAh . “Pelengkapnya” adalah Snapdragon 450 , layar Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, Triple Camera 13 MP, ROM 3GB, serta memori internal 32GB yang bisa ditambah hingga 512GB.



Tapi, untuk siapa sebenarnya ponsel ini? Jawabnya sama sederhananya. Yang memiliki bujet Rp2 juta. Yang butuh perangkat untuk melakukan berbagai kegiatan rutin berkomunikasi seperti bermain gim casual, chatting di WhatsApp, hingga akses ke sosial media. Yang tidak mau selalu bergantung dengan power bank.

Nah, mari kita bahas satu persatu.

Desain





Bodi Galaxy M11 cukup sederhana. Bagian belakang dari plastik polos. Ada finger print reader. Kemudian tiga kamera berjajar vertikal di sisi kiri atas. Bezelnya cukup tipis. Dan masih sedap di pandang. Selain hitam, ada juga warna Biru Metallic.



Tombol power dan volume di sebelah kanan. Menurut saya ini sudah posisi terbaik. Saya benci tombol power di pisah dengan volume. Ponsel ini sudah memakai USB type C dan headphone jack 3.5 mm. Secara keseluruhan desainnya khas ponsel entry level Samsung dan cukup manis. Ada Dual SIM Card, sehingga bisa memakai dua kartu SIM sekaligus sambil tetap menggunakan microSD.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More