20 Ribu Unit Ludes dalam 4 Jam, Ini Rahasia Sukses Ponsel Jawara Redmi Note 9

Selasa, 16 Juni 2020 - 13:31 WIB
Penggemar video gerak lambat juga bisa memanfaatkan fitur Super Slow Motion 960 fps di kamera belakang atau slow motion di kamera depan 16 MP.

Selain kamera, desain dan layar Redmi Note 9 Pro juga apik. Layar DotDisplay 6,67” Corning Gorilla Glass 5 terasa besar dan luas. Kendati masih memakai panel IPS LCD (bukan AMOLED), tapi layar 1080 x 2340 piksel, 395ppi terasa tajam dan cerah. Bodinya pun mewah, dengan sensor sidik jari di samping berpadu dalam tombol power yang empuk.

Xiaomi juga membekali Redmi Note 9 Pro fitur-fitur penting yang dibutuhkan Mi Fans. Mulai dari NFC, headphone jack 3.5mm, hingga IR Blaster. Selain itu, baterai besar 5020mAh dengan fast-charger 33W mampu mengisi daya hampir 60 persen dalam 30 menit.

Di atas kertas dan saat digunakan, Redmi Note 9 Pro mampu memberikan semua fitur yang dibutuhkan konsumen Indonesia—khususnya Mi Fans—yang sangat ”pemilih” dan suka membanding-bandingkan.

Satu Tim Diporakporandakan Alice ”Bigetron”



Bicara prosesor, Redmi Note 9 Pro menggendong dapur pacu Snapdragon 720G yang memang dirancang menunjang performa smartphone kelas menengah. Clock speed-nya sudah 2.32 GHz dan dibangun dari chipset berfabrikasi 8nm.

Sindonews mencoba langsung performa Snapdragon 720G dengan bertanding langsung PUBG: Mobile bersama sejumlah tech reviewer dan Mauren “Alice” Gabriella, anggota tim esports Bigetron yang menjuarai PINC Ladies 2019.

Hasilnya, Redmi Note 9 Pro terbilang sangat responsif. Tim Sindonews memang tidak memenangi pertandingan. Bahkan, menjadi tim kedua yang diporak-porandakan oleh Alice sendirian.

Meski demikian, di pertandingan kedua tim Sindonews bersama tech reviewer AD Review, Droidlime, serta GontagantiHape berhasil mendapatkan Chicken Dinner.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More