Aplikasi Penerjemah Bahasa Selain Google Translate, Cocok untuk Pelancong!

Minggu, 20 Februari 2022 - 14:12 WIB
Pengguna dapat mengetik teks dan suara yang ingin mereka terjemahkan, atau mengambil foto dari gambar yang berisi teks tersebut.

Aplikasi Microsoft Translator gratis. Selain itu, desain aplikasi penerjemah ini menawarkan tombol besar yang membedakan dengan jelas antara mode teks, suara, percakapan, dan kamera.

2. iTranslate

iTranslate adalah aplikasi gratis yang bekerja dengan lebih dari 90 bahasa. Aplikasi ini dapat menerjemahkan dikte. Jadi, Anda tidak perlu mengetuk layar saat ingin berbicara dan mendapat jawaban. Aplikasi iTranslate dibuat untuk semua jenis sistem operasi seperti Windows, iOS, Mac, Google Play, dan Kindle fire.

3. TripLingo

TripLingo dapat menerjemahkan 42 bahasa melalui suara, menerjemahkan rambu jalan, pamflet, dan menu melalui kamera, dan kamus offline 10.000 kata, dan dukungan pelajaran audio untuk membantu Anda secara efektif belajar bahasa baru.

Selain penerjemah suara, aplikasi ini menawarkan konversi mata uang dan bahasa gaul setempat yang penuh dengan ekspresi dan frasa penting. Bahkan ada terjemahan slang bahasa setempat.

4. Yandex



Bisa menerjemah lebih dari 90 bahasa. Yandex menawarkan kemampuan serupa seperti kebanyakan aplikasi terjemahan. Yakni terjemahan suara dan kamera. Tetapi ada jangkauan yang terbatas pada beberapa bahasa. Aplikasi ini juga memperluas bagian riwayat dan favorit untuk menyimpan terjemahan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More