LG One:Quick Series, Solusi Rapat Jarak Jauh Mewah ala LG

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:30 WIB


Solusi kolaborasi antara PC, kamera 4K (lebar 120°, 4x zoom dan fitur Auto-Framing dan Voice-Tracking), mikrofon, speaker dan papan tulis digital berdimensi 55 inci dengan resolusi UHD.

Ada pula LG One:Quick Remote Meeting yang memungkinkan penggunaan aplikasi video conference seperti Zoom, Webex, Google Meet, Teams, serta aplikasi Video-Conference lainnya.

Pengguna dapat melakukan pengaturan untuk membuat tampilan layar pada ruang pertemuan utama terhubung secara real-time pada berbagai ruang pertemuan lainnya.

“Jadi, pertemuan besar tak lagi berarti berkumpulnya seluruh pihak dalam satu ruangan,” ujar Agustian.

LG One:Quick Flex



LG One:Quick Flex dirancang untuk pertemuan grup kecil, diskusi antar dua orang maupun presentasi dalam grup, serta kegiatan belajar-mengajar selama WFH (sekolah daring dari rumah). “Bisa dipakai di rumah sakit, sekolah, hingga rumah,” ujar Agustian.

Ada layar sentuh 43 inci berjenis in-cell touch sebagai media penampil yang bisa diputar-putar vertikal maupun horizontal mengikuti rasion konten.

Kameranya lebar 88°, beresolusi 2K, memiliki mikrofon, speaker, lapisan antarmuka intuitif serta pena khusus bagi layar sentuhnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More