Rapper Snoop Dogg Bikin Snoopverse, Fans Rela Beli Properti Virtual Rp6,5 Miliar

Minggu, 12 Desember 2021 - 21:58 WIB
Seorang fans menghabiskan USD450.000 atau Rp6,5 miliar hanya untuk membeli properti virtual yang berdekatan dengan rumah Snoop Dogg di Snoopverse. Foto: ist
AMERIKA - Bukan hanya Google, Microsoft, dan Meta (Facebook) yang tertarik pada Metaverse. Sekarang, semua orang bisa membangun Metaverse mereka sendiri. Itu, dilakukan oleh rapper Snoop Dogg.



Snoop Dogg baru saja merilis Metaverse -nya sendiri yang diberinama Snoopverse. Metaverse itu dirancang menggunakan platform dari Sandbox.

Gilanya lagi, tanggapan terhadap Snoopverse terbilang luar biasa. Sebab, seorang fans rela membeli properti virtual di Snoopverse dengan nilai fantastis. Yakni USD450.000 atau Rp6,5 miliar.





Kenapa semahal itu? Sebab, properti virtual yang dijual di Snoopverse itu tepat berada di sebelah rumah virtual milik Snoop Dogg. Jadi, orang tersebut rela merogoh kocek mahal hanya untuk jadi tetangga Snoop Dogg di dunia virtual Snoopverse.

Tapi bukan hanya itu. Pembelinya, bernama P-Ape bisa jadi menganggap hal tersebut sebagai “investasi”. Sebab, bisa jadi dalam beberapa tahun kedepan properti virtual di Snoopverse tersebut harganya akan lebih mahal lagi.

Di Snoopverse, ada banyak sekali NFT (Non-Fungible Tokens) yang bisa dibeli dan dimiliki. Pengguna bisa membeli baju virtual Snoop Dogg, mobil, properti, dan barang-barang virtual lainnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More