Bocoran Galaxy Note20 Plus Ungkap Kamera Periskop 13 MP dan 50X Zoom

Kamis, 04 Juni 2020 - 07:25 WIB
Samsung membatasi zoom digitalnya maksimal hingga 50x. Ini sebagai usaha mempertahankan tingkat kualitas yang lebih tinggi dan menghindari kritik lebih lanjut dari pasar. Penembak dapat mendukung zoom optik 5x seperti Huawei P40 Pro juga. Note20 5G Ultra juga akan meminjam kamera ultrawide angle 12 MP dari seri Galaxy S20.

Layar Infinity-O Lebih Datar Refresh Rate 120Hz

Salah satu perubahan perangkat keras terbesar yang datang ke Galaxy Note 20 Plus, selain dari semua peningkatan dapur kamera, juga layarnya yang mencapai 6,9 inci.

Secara visual, desain itu menyerupai panel yang ditampilkan pada Galaxy Note10 Plus, berkat punch-hole terpusat. Tetapi Samsung dilaporkan berencana melangsingkan bezel lebih jauh, plus mengurangi kelengkungan di kedua sisi. Sesuatu yang dianggap akan menguntungkan pengguna S Pen.



Perusahaan juga merencanakan kecepatan refresh rate 120Hz yang super mulus pada layarnya. Kecepatan itu dilaporkan didasarkan pada teknologi LTPO terbaru, yang berarti kecepatan refresh akan disesuaikan secara otomatis tergantung pada penggunaannya.

Rumor mengatakan, Samsung Galaxy Note 20 Plus akan didukung oleh Snapdragon 865 untuk pasar Amerika Serikat. Sedangkan untu pasar Eropa dan global, seperti biasa akan ditenagai Exynos 992.

Chipset didukung RAM 12 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas. Samsung dikabarkan mengemas baterai 4.500 mAh bersama dukungan jaringan 5G.

(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More