Review Lenovo Legion 5i Pro, Laptop Gaming dengan Performa Buas dan Desain Unik

Minggu, 17 Oktober 2021 - 20:52 WIB


Walau termasuk laptop gaming, tapi desain keyboardnya tidak “gaming banget”. Bahkan, ada number pad. Mungkin setelah ngegame, penggunanya juga mengutak-atik file Excel.



Tampang keyboard warna putih ini sebenarnya bagus. Bahkan, lampu backlight keyboardnya pun satu warna. Untuk touchpadnya lumayan besar dan responsif. Juga sudah tidak ada lagi tombol klik kanan atau kiri. Uniknya, posisinya tidak pas ditengah. Mungkin ini karena alasan ergonomis. Tapi, jadinya sering “kepencet” saat mengetik.



Selot Legion 5i Pro cukup lengkap. Ada Thunderbolt 4 yang mendukung Power Delivery (PD) untuk mengisi daya dengan cepat, juga transfer data dengan cepat. Bisa juga jika pengguna ingin menambah GPU eksternal jika merasa kurang dengan GPU RTX 3060 di laptop ini.



Yang paling disukai Sindonews adalah penempatan semua port di bagian belakang sehingga tampilan laptop jadi bersih. Kabel-kabel juga bisa tersembunyi di belakang.



Selain itu, ada port Type C yang sudah mendukung PD hingga 100W yang membuat laptop bisa diisi daya hanya menggunakan colokan USB C dari ponsel.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More