Review Lenovo Legion 5i Pro, Laptop Gaming dengan Performa Buas dan Desain Unik

Minggu, 17 Oktober 2021 - 20:52 WIB
Lenovo Legion 5i Pro mengusung desain yang tidak biasa dengan warna putih, tapi memiliki performa buas. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Laptop gaming terbaru Lenovo, Legion 5i Pro, punya banyak sekali fitur unik. Sejak awal, ada dua hal yang dibanggakan oleh Lenovo .

Yang pertama, Legion 5i Pro adalah laptop gaming pertama yang menggunakan layar QHD di 16 inci. Kedua, sebagai laptop gaming, Legion 5i Pro sangat percaya diri menggunakan warna Stingray White. Seolah ingin tampil berbeda dibandingkan laptop gaming lain yang menggunakan warna hitam.



Nah, berikut beberapa kesan yang di dapat Sindonews saat menggunakan Legion 5i Pro:

Desain





Legion 5i Pro mengusung desain ala mobil sport, sedikit mirip dengan kompetitornya, Asus ROG. Bodinya terbuat dari alumunium yang ringan dan cepat melepas panas, dengan logo besar Legion “Y” yang menyala biru ketika laptop dinyalakan. Memang catchy, tapi uniknya jika kabel charger tidak tercolok, logonya tidak menyala.



Laptop ini memiliki 4 saluran ventilasi. Dua terletak di belakang, dua lainnya di sisi kiri kanan laptop. Di sisi atas layar ada kamera yang bisa dimatikan. Bezel layarnya terbilang cukup tipis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More