Resmi Dijual Offline, vivo X70 Pro Gandeng Greysia Polli dan Apriyani Rahayu

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:43 WIB
loading...
Resmi Dijual Offline, vivo X70 Pro Gandeng Greysia Polli dan Apriyani Rahayu
vivo X70 Pro berkolaborasi dengan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu. Foto: dok vivo Indonesia
A A A
JAKARTA - vivo X70 Pro resmi dijual secara offline sejak 15 Oktober 2021 silam dengan harga resmi Rp11 juta, mengandeng atlet ganda putri Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.



Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, selama masa pre-order vivo X70 Pro mendapatkan respon yang cukup baik di masyarakat. ”Kami juga menjalin kolaborasi dengan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu. Ini dukungan kami terhadap pemain yang mengharumkan nama Indonesia,” ujarnya.

vivo X70 Pro menggunakan teknologi ZEISS Optics di kameranya. Beberapa fitur yang diunggulkan, antara lain kamera Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, chipset MediaTek Dimensity 1200, serta desain tipis.

Resmi Dijual Offline, vivo X70 Pro Gandeng Greysia Polli dan Apriyani Rahayu

Keunikan chipset MediaTek Dimensity 1200 yang digunakan di vivo X70 Pro karena dikembangkan sendiri oleh vivo. Beberapa tuning dilakukan untuk mendapat efisiensi pengoperasian, konsumsi daya 30% lebih rendah, juga perbaikan di imaging processing untuk mendapat hasil foto yang lebih baik.

vivo X70 Pro juga didukung ROM 256GB dan RAM besar 12GB yang dapat di ekspansi hingga 4GB melalui fitur Extended RAM 2.0. Fitur ini mampu mengalokasikan ruang sisa dari memori internal guna meningkatkan kapasitas ruang pada RAM, sehingga pengoperasian smartphone bisa lebih lancar.

Ponsel tersebut sudah bisa dibeli di vivo official store tertentu di seluruh Indonesia dan di e-commerce platform resmi vivo (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blilbli.com, JD.ID, Akulaku).



“Setelah satu minggu pre-order, kami harap penjualan perdana vivo X70 Pro selanjutnya juga mendapat sambutan positif,” beber Edy.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3479 seconds (0.1#10.140)