Alasan Axton Salim Sudah Gunakan Samsung Galaxy Fold Sejak Generasi Pertama

Selasa, 05 Oktober 2021 - 21:06 WIB


Fitur yang membuat Axton bersemangat upgrade ke Galaxy Z Fold3 adalah S Pen. ”Karena menulis di layar ponsel seperti di kertas. Latensinya sangat rendah, sehingga tidak ada jeda,” ungkapnya.

Favorit Axton menggunakan S Pen di Galaxy Z Fold3 adalah menulis catatan sembari meeting online. ”Apalagi tulisan tangan saya bisa diubah menjadi ketikan secara real-time, yang sangat memudahkan dalam menuangkan ide atau membuat notulensi. Copy-paste tulisan pun lebih gampang. Sebab drag tulisan dengan S Pen jauh lebih nyaman dibanding jari,” ujar Axton.

3. Streaming Video



Di waktu senggang, Axton mengaku aktif menonton video streaming di layar QXGA+Dynamic AMOLED 2X berukuran 7,6 inci Galaxy Z Fold3 yang memiliki refresh rate 120 Hz. ”Favorit saya teknologi Under Display Camera, karena membuat kamera tersembunyi di bawah layar. Punch hole kamera tidak lagi terlihat saat menonton video,” beber Axton.

Menurut Axton, direktur perusahaan sepertinya memang penting dalam memilih smartphone berdasarkan performa dan fitur-fitur penunjang produktivitas untuk menunjang berbagai pekerjaan. Mulai video conference, memeriksa email, hingga update perkembangan terkini.



"Para pimpinan perusahaan jadi bisa mengambil berbagai keputusan penting dengan lebih cepat dan efektif, yang pada akhirnya dapat membantunya menentukan laju perusahaan ke depan," ujarnya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More