Darius Sinathrya Sebut Galaxy Z Fold3 Seperti Menggenggam Laptop

Senin, 04 Oktober 2021 - 15:24 WIB
loading...
Darius Sinathrya Sebut Galaxy Z Fold3 Seperti Menggenggam Laptop
Gaya Darius Sinathrya menggunakan ponsel lipat Galaxy Z Fold3 sambil miting dalam bentuk dilipat menyerupai laptop. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Darius Sinathrya menganggap ponsel lipat Galaxy Z Fold3 menjawab kebutuhannya untuk melakukan berbagai kegiatan produktif di smartphone. Terutama lewat kemampuan multitasking serta form factor yang bisa dilipat seperti laptop. ”Saya bisa melakukan produktivitas juga menuangkan kreativitas di layar yang lebih besar di Galaxy Z Fold3,” ujar suami presenter Donna Agnesia ini.



Adapun form factor lipat, menurut Darius memungkinkan cara-cara baru untuk membuat konten serta melakukan kegiatan produktif lainnya.

Darius Sinathrya Sebut Galaxy Z Fold3 Seperti Menggenggam Laptop

Ia menunjukkan gayanya menggunakan Galaxy Z Fold3 dengan duduk di sofa, lantas meletakkan ponsel dalam kondisi dilipat seperti sebuah laptop di ujung pahanya. Sementara ia sendiri asik meeting menggunakan Zoom. ”Ini daily driver saya sekarang,” beber pria kelahiran Swiss itu.

Menurut Darius, selama ini ia merasakan ada yang kurang dari ponselnya. Khususnya saat digunakan untuk mendukung produktivitas. Padahal, menurutnya, di situasi sekarang produktivitas harus bisa dilakukan dimana saja, tidak hanya di tempat kerja. Termasuk, di perangkat apa saja.

”Tidak hanya laptop, tapi juga smartphone. Galaxy Z Fold3 memberi semua yang saya butuhkan untuk tetap produktif. Bahkan, melakukan hal-hal yang belum terpikirkan sebelumnya,” katanya.

Darius Sinathrya Sebut Galaxy Z Fold3 Seperti Menggenggam Laptop

Ia bercerita bahwa fitur favoritnya di Galaxy Z Fold3 adalah Multi Window, dimana ia bisa membuka tiga window sekaligus. ”Fitur seperti ini bisa diandalkan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan dengan lebih cepat dan mudah. Mulai membalas berbagai chat di dua jendela aplikasi sekaligus, hingga melakukan riset di berbagai sumber tanpa harus sering bolak-balik membuka tab,” katanya.


Selain itu, Darius juga menyebut bahwa spesifikasi Galaxy Z Fold3 sangat kencang dan memenuhi ekspektasinya. Mulai memori 512GB, RAM 12GB, prosesor Snapdragon 888, serta baterai 4.400mAh. ”Galaxy Z Fold3 5G ini juga saya rasakan lebih ringan, lebih tipis, lebih praktis, sudah seperti laptop dalam genggaman,” ujarnya.

Galaxy Z Fold3 dibanderol Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)