Ini Fitur Premium yang Membuat POCO X3 GT Terbaik di Kelasnya

Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:15 WIB
Corning Gorilla Glass Victus idealnya digunakan di ponsel flagship/premium. Dalam pemakaian, perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan memberikan ketenangan hati.

Selain itu, ponsel ini terasa cukup ringan dan tipis dengan bobot 193 gram dan ketebalan 8.9 mm. Sehingga nyaman digenggam saat ngegame atau menonton streaming. Jemari jadi tidak mudah pegal.

5. Triple Camera 64MP



POCO X3 GT memiliki tiga kamera 64MP, terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP. Dari penggunaan, kualitas kamera POCO X3 GT sudah cukup baik di kelas mid-range.

6. Dual Speaker Dolby



POCO X3 GT menggunakan dual speaker Dolby Atmos yang memberi suara stereo. Ini terasa sekali kenyamanannya saat sedang bermain game.

Suaranya kencang, tebal, dan nyaring. Desing peluru dan langkah kaki di Call of Duty Mobile begitu detil, sehingga kita bisa memperkirakan apakah lawan berada di depan atau belakang.

Begitupun saat menonton film, juga terasa nyaman sekali tanpa harus menggunakan earphone. Bahkan, dalam suara maksimal, bisa kencang sekali di kondisi ruangan yang sepi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More