Ini Fitur Premium yang Membuat POCO X3 GT Terbaik di Kelasnya

Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:15 WIB


Pengguna juga akan terkoneksi dengan baik menggunakan modem integrated 5G, slot kartu SIM 5G ganda, dan dukungan WiFi 6. Foto: Sindonews/Danang Arradian

Performa tinggi jelas membuat pengguna POCO X3 GT lebih cepat dalam menjalankan berbagai kegiatan. Karena itu, pengguna jelas lebih ingin melakukan berbagai fungsi yang menghabiskan baterai.

Itulah mengapa teknologi Turbo Charging 67W di POCO X3 GT jadi penting. Charger 67W ini relevan bagi para gamer serta heavy user yang menggunakan POCO X3 GT untuk bermain game, menonton video streaming, mengedit video, dan kegiatan lain yang butuh performa tinggi.

Turbo Charging 67 akan mengisi ulang daya baterai 5000mAh high-density dengan cepat. Dari hasil pengujian Sindonews, bisa mengisi daya 0% hingga 100% dalam 40-45 menitan atau tidak sampai satu jam.

3. Layar 120 Hz



POCO X3 GT memakai layar IPS FHD+ 6,6 inch DotDisplay yang lebar. Nyaman untuk bermain game dan mengonsumsi konten multimedia. Apalagi, refresh rate-nya mencapai 120 Hz dengan 240Hz touch sampling rate. Ini yang membuat POCO X3 GT terasa nyaman saat scrolling sosial media dan bermain game. Teknologi DynamicSwitch juga membuat baterai tetap awet.

4. Gorilla Glass Victus

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More