Selain TV, TCL Juga Punya Mesin Cuci Canggih Harga Rp1 Jutaan

Rabu, 11 Agustus 2021 - 19:35 WIB
Mesin cuci Twin Tub TCL ditargetkan untuk keluarga muda karena memiliki banderol harga sangat terjangkau. Foto: dok TCL
JAKARTA - TCL dikenal dengan produk televisi canggih dengan harga terjangkau. Kini, mereka melengkapi lini produk home appliance mereka dengan mesin cuci.

Beberapa waktu lalu, TCL resmi mengenalkan televisi dengan Android 11 pertama dan AC standar hemat energi.



Kini, melengkapi keluarga home appliance, TCL menghadirkan mesin cuci Twin Tub berkapasitas 9 kg dan 10 kg dengan banderol harga terjangkau.

Mesin cuci seri Twin Tub TWT-20S ini mengincar keluarga muda yang memiliki waktu terbatas, namun mementingkan kebersihan pakaian di rumah.



”Mesin cuci ini memiliki kapasitas besar. Juga, waktu pencucian dan pengeringan yang cepat. Sehingga kita dapat mencuci lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat. Keluarga muda bisa memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga di rumah,” beber Direktur Cabang TCL Indonesia Peter Chen.

Lebih detail soal spesifikasinya, mesin cuci ini memiliki kapasitas pencucian 9 kg dan 10 kg serta kapasitas pengeringan hingga 7 kg.

Ini lebih besar dibanding kapasitas pengeringan mesin cuci yang ada di pasar yang sekitar 5 kg. Menurut Peter, hal ini juga menjadikan proses pencucian dan pengeringan dapat selesai hanya dalam sekali pemutaran.

Lint Filter
Halaman :