Garmin Venu 2 dan Venu 2S Dibanderol Rp6,5 Juta, Apa Saja Fiturnya?

Kamis, 24 Juni 2021 - 14:05 WIB


Venu 2 series juga diklaim menawarkan fleksibilitas bagi pengguna agar tetap aktif berolahraga, baik di rumah, di gym, atau di luar ruangan.

Dengan profil aktivitas baru untuk High Intensity Interval Training (HIIT), Venu 2/2S menyediakan lebih dari 25 aplikasi olahraga dalam ruangan dan GPS bawaan untuk kegiatan olahraga luar ruang.

Bagi pengguna yang aktif berkegiatan di luar ruang, fitur keselamatan dan pelacakan memberikan rasa aman dengan deteksi insiden otomatis (selama berjalan kaki di luar ruangan, berlari atau bersepeda) dan peringatan bantuan yang dipicu secara manual.

Keduanya mengirimkan LiveTrack lokasi kejadian secara langsung ke kontak darurat.

Seri Venu 2 memudahkan pengguna mengubah rutinitas gaya hidup menjadi lebih sehat dengan 1.400 pilihan olahraga. Lebih dari 75 animasi olahraga untuk kardio, yoga, HIIT atau latihan kardio dengan intensitas tinggi, dan Pilates yang menunjukkan bentuk dan teknik yang tepat di Garmin Connect atau di pergelangan tangan.

Untuk hiburan, pengguna bisa mengunduh hingga 650 lagu, termasuk playlist dari Spotify, Amazon Music, dan Deezer, dan Joox. Ada Garmin Pay yang belum bisa dipakai di Indonesia, notifikasi Android, pengingat kalender, panggilan masuk, dan lainnya.

Seperti layaknya smartwatch, Venu 2 juga dapat dipersonalisasi untuk tampilan aplikasi, tampilan jam, dan lain-lain. Venu 2 juga dapat dipadu smartphone Android atau Apple.

Harga dan ketersediaan

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More