Resmi Diluncurkan, Approach R10 Perangkat untuk Pegolf Tingkatkan Permainan

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:14 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan, Approach R10 Perangkat untuk Pegolf Tingkatkan Permainan
Approach R10 merupakan most valuable portable golf launch monitor yang menggabungkan portabilitas yang ringan dengan platform yang menyenangkan . FOTO/ DOK GI
A A A
JAKARTA - Garmin Indonesia hari ini meluncurkan Approach R10, portable golf launch monitor yang dirancang untuk membantu pegolf meningkatkan permainan mereka di rumah, di dalam ruangan, atau driving range.

Menurut data Maximize Market Research, ada lebih dari 66 juta pegolf di seluruh dunia. Negara-negara dari Asia Pasifik, termasuk Indonesia menyumbang lebih dari 40% untuk pasar peralatan golf, yang menjadi salah satu tanda tingginya minat terhadap olahraga golf.



Di Indonesia sendiri ada lebih dari 100 lapangan golf, dan hampir setengahnya berada di wilayah Jabodetabek, berdasarkan data dari deemples. Tercatat mereka melayani 200 ribu pegolf di Indonesia. Untuk mendukung para pegolf pemula hingga profesional yang ada di Tanah Air, Garmin mempersembahkan Approach R10 dengan beragam fitur yang cerdas.

Dengan lebih dari selusin metrik utama1 yang ditampilkan secara real-time, termasuk kecepatan club head, kecepatan bola, tempo ayunan, putaran bola, sudut peluncuran, dan banyak lagi, pegolf dapat mengandalkan Approach R10 untuk menyempurnakan permainan mereka.

Saat dipasangkan dengan aplikasi Garmin GolfTM, Anda juga dapat memanfaatkan Training Mode untuk mengenali kekuatan dan area yang butuh ditingkatkan, secara otomatis merekam klip video untuk menganalisis ayunan pemain dan memanfaatkan Home Tee Hero golf simulator2 untuk membantu pengguna menguasai dan menikmati lebih dari 42.000 lapangan golf di seluruh dunia.

Home Tee Hero adalah salah satu fitur simulator di Garmin Golf App dimana pegolf dapat bermain di lapangan seluruh dunia dengan tampilan 3D. Home Tee Hero akan menampilkan 10 data, diantaranya jarak ke lubang, jarak ke target tembakan, perbedaan ketinggian antara lokasi bola dengan target tembakan, kecepatan angin dan arah angin, target tembakan yang dapat dipindahkan ke lokasi yang diinginkan, nomor lubang saat ini, par untuk lubang saat ini, kartu skor pemain serta pilihan menu dan beralih ke tampilan kamera overhead.

“Approach R10 merupakan most valuable portable golf launch monitor yang menggabungkan portabilitas yang ringan dengan platform yang menyenangkan dan mudah digunakan sehingga Anda dapat bermain golf dimanapun dan kapanpun Anda mau,” kata Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales dalam keterangan persnya di Jakarta (25/1/2023)

“Apakah Anda memiliki jadwal yang sibuk atau dihadapkan pada cuaca tidak menentu di lapangan, Anda masih dapat melatih ayunan golf Anda dari rumah atau secara virtual melakukan pukulan dimana pemain profesional akan bermain akhir pekan ini. Apa pun itu, Approach R10 membuat Anda terus bermain golf”, sambungnya.

Dengan fitur Training Mode yang baru di Garmin Golf App, pegolf dapat melacak statistik untuk setiap klub dan dengan mudah memecah grafik penyebaran tembakan yang apik berdasarkan perkiraan bola yang melayang

E6 CONNECT adalah perangkat lunak simulator golf dengan kualitas terbaik. Gunakan dengan launch monitor untuk mengajar atau berlatih di driving range, untuk berkompetisi di liga dan acara online di fasilitas komersial, atau sekadar bermain golf dalam ruangan.
.

Diciptakan di dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para petualang, atlet, dan penggemar aktivitas luar ruangan di mana pun. Berkomitmen untuk mengembangkan produk yang meningkatkan pengalaman dan memperkaya kehidupan, Garmin percaya setiap hari adalah kesempatan untuk berinovasi dan kesempatan untuk mengalahkan kemarin.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)