Viral Ronaldo Angkat Botol, Coca Cola Rugi Rp57 Triliun, Kok Bisa?

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:54 WIB
Coca-Cola: Bebas Memilih



Coca-Cola merespon aksi tersebut dengan “kalem”. Menurut pernyataan resmi mereka, ”semua orang bebas memilih minuman apa yang mereka sukai karena memiliki kebutuhan dan selera yang berbeda,”.

Juru bicara penyelenggara UEFA Euro menyebut bahwa para pemain disediakan dua pilihan. ”Yang pertama air mineral, dan juga Coca-Cola, serta Coca-Cola Zero Sugar,”.

Pengaruh Besar Seorang Influencer

Dengan 300 juta pengikut di Instagram, Ronaldo adalah influencer dengan pengaruh yang sangat besar. Ia mencetak dua gol atas kemenangan Portugal 3-0 melawan Hungaria.

Mengapa influencer punya pengaruh besar: tak lain karena popularitas, bakat, serta prestasi mereka. Ronaldo memiliki kekuatan untuk memengaruhi seseorang karena banyak hal. Mulai passion dan kerja kerasnya, prestasinya, reputasinya, dan bahkan gaya hidupnya.

Tak heran jika apa yang dilakukan oleh seorang influencer juga diikuti oleh masyarakat. Gesture atau bahasa tubuh Ronaldo untuk menggeser Coca-Cola, dapat diartikan sebagai pernyataan bahwa, ”kurangi minum soda dan perbanyak minum air putih,”.



Kylie Jenner Bikin Snapchat Merugi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More