TikTok dan YouTube Blokir Akun Cristiano Ronaldo karena Tak Sanggup Bayar?

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:45 WIB
loading...
TikTok dan YouTube Blokir Akun Cristiano Ronaldo karena Tak Sanggup Bayar?
Akun sosmed Cristiano Ronaldo di blokir. FOTO/ SPORT TIGER
A A A
BERLIN - Laga Euro 2024 tengah berjalan Ada rumor yang beredar bahwa Cristiano Ronaldo tidak diizinkan untuk membuat channel YouTube sendiri.



Alasan di balik larangan ini masih belum jelas, namun spekulasi utamanya adalah karena potensi besarnya jumlah pengikut dan penayangan yang dapat ditariknya.

Hal ini dikhawatirkan dapat membebani keuangan YouTube dan mengganggu keseimbangan platform.

Sebagai bukti, pada tahun 2023, Ronaldo sempat membuat akun TikTok yang meledak dalam popularitas, dengan jutaan pengikut dan penayangan dalam waktu singkat.

Namun, akun tersebut tiba-tiba diblokir tanpa alasan yang jelas. Banyak yang berspekulasi bahwa TikTok tidak mampu membayar Ronaldo atas popularitasnya yang luar biasa.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari YouTube atau Ronaldo terkait larangan ini, spekulasi tersebut cukup masuk akal.

Namun, para penggemar Ronaldo tidak perlu khawatir, karena mereka masih dapat mengikuti idolanya di media sosial lain seperti Instagram dan Twitter, di mana ia memiliki jutaan pengikut.

Saat ini, Ronaldo fokus pada membantu Portugal untuk memenangkan UEFA Euro 2024. Di laga pembuka Grup F, Portugal berhasil mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-1.

Seperti diketahui, Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah membuat akun TikTok. Namun, akun Tiktok CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- itu langsung diblokir usai diikuti jutaan pengikut hanya dalam hitungan jam.

Tak dapat dimungkiri, hanya sedikit pesepakbola yang memiliki nama setenar Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal ini adalah salah satu atlet paling terkemuka di dunia yang saat ini bermain sebagai penyerang untuk Al Nassr.

Faktanya, Cristiano Ronaldo memiliki banyak pengikut di Instagram pribadinya dengan lebih dari 606 juta followers. Kini, legenda Manchester United dan Real Madrid itu rupanya kembali membuat gebrakan besar di platform media sosial yang berbeda.

Menurut laporan Dexerto per 28 September 2023, Cristiano Ronaldo baru saja membuat akun TikTok. Akan tetapi, akun tersebut sudah diblokir setelah para penggemar berbondong-bondong mengikutinya di platform berbagi video tersebut.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)