Aplikasi Edit Video Windows 10, Mana yang Terbaik?

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:05 WIB
2. Corel VideoStudio Ultimate

Corel memiliki aplikasi edit video dengan PC. Silahkan coba trial gratis selama 30 hari. Selanjutnya, biaya lisensi adalah USD100 atau Rp1,5 juta. Kelebihan Corel adalah fitur-fitur seperti masking, dan editing yang mudah dipelajari.

3. EaseUS Video Editor

Aplikasi EaseUS Video Editor ringan dan tidak terlalu besar. Ada banyak efek menarik. Aplikasi ini bisa digunakan gratis dengan watermark. Untuk menghilangkannya, ada biaya lisensi USD18 yang cukup terjangkau.

4. iMyFone Filme Video Editor

iMyFone Filme Video Editor tersedia untuk Windows ataupun Mac. Tampilannya sederhana dan mudah digunakan. Cocok untuk editor video pemula. Biaya berlangganan per bulannya USD29 atau setahun USD39 yang cukup hemat.

6. HitFilm Pro

Sesuai namanya, aplikasi HitFilm Pro adalah aplikasi penyuntingan video diperuntukkan untuk penyuntingan video yang dipakai untuk pembuatan film atau profesional. Karena pengguna bisa mendapatkan beragam efek. Untuk harganya USD350 selama setahun, bisa digunakan di 3 komputer.

7. Adobe After Effects

Aplikasi ini sebenarnya digunakan untuk proses sentuhan akhir dari penyuntingan video. Dengan aplikasi ini pengguna bisa menambah caption, animasi, transisi, hingga efek lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More