Review, Spesifikasi, dan Harga TWS OPPO Enco Buds

Minggu, 13 Juni 2021 - 20:05 WIB


Fitur active noise cancellation (ANC) penting saat beraktivitas di luar. Misalnya di kereta yang berisik. Fungsinya untuk meredam suara dari luar. Sayangnya, OPPO Enco Buds belum memiliki ANC.

Sebagai gantinya, desain eartip cukup bisa meredam suara secara pasif. Namun, tetap berbeda rasanya dengan TWS yang memiliki ANC. Selain itu, OPPO Enco Buds juga mengoptimalkan mikropon ganda di masing-masing earbuds agar saat berbicara di keramaian tetap terdengar jelas dan jernih.

Sertifikasi IP54

Tentang saja, OPPO Enco Buds memiliki sertifikasi IP54 sehingga bisa digunakan untuk berolahraga. TWS ini mampu menahan keringat ataupun percikan air. Hanya saja, hati-hati ketika membawa OPPO Enco Buds saat berlari atau bersepeda, pastikan tidak terjatuh secara tidak sengaja.

Game Mode

Umumnya TWS tidak bisa digunakan untuk gaming kompetitif, karena adanya delay. Nah, OPPO Enco Buds memiliki Game Mode untuk mengurangi delay, dimana latensinya ditekan hingga 80 ms.

Untuk bermain game kasual, tidak masalah. Untuk bermain game FPS, delay-nya sendiri masih dalam tahap bisa di tolerir dalam keadaan bermain santai dan seru dengan teman-teman.

Konektivitas

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More