Review Samsung Galaxy M62, Baterai Gede dengan Racikan yang Lezat

Minggu, 13 Juni 2021 - 18:05 WIB


Bisa dibilang Galaxy M62 melibas ekspektasi bahwa ponsel dengan baterai besar maka tampangnya akan bulky atau besar, berat, dan tebal.

Di angka 9.5 mm, memang ponsel ini tidak tipis. Tapi, beratnya hanya 218 gram atau di angka rata-rata ponsel dengan baterai 5.000 mAh keatas. Jadi, tidak bisa dibilang bulky.

Terus terang Sindonews kurang suka dengan tata letak kamera belakangnya yang berjajar kotak. Terkesan kurang elegan. Tapi, Samsung mengubah desain backdoor plastiknya menjadi lebih glossy. Menjadi lebih cantik dan elegan, hingga Sindonews bisa melupakan desain kameranya.

Jadi, secara keseluruhan, desian Samsung Galaxy M62 bagus untuk ponsel dengan baterai 7.000 mAh.

Minusnya adalah, Samsung tidak menyertakan softcase/jelly case dalam boks saat pembelian. Padahal, backdoor plastik ponsel ini gampang tergores. Jadi, hati-hati, pastikan membeli Galaxy M62 sekaligus order case-nya.

Untuk fungsi, tombol power disertai pemindai sidik jari di sisi kanan awalnya penempatannnya sedikit terlalu atas. Tapi, setelah 2 hari pemakaian jadi terbiasa.

Bagaimana Daya Tahan Baterainya?



Galaxy M62 mengusung baterai 7.000 mAh, terbesar di kelasnya. Tambahan fast charging 25W penting, agar waktu chargingnya lebih singkat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More