3 Cara Mengoptimalkan Samsung Galaxy M62 untuk WFH Selama PPKM Darurat

Selasa, 06 Juli 2021 - 12:26 WIB
loading...
3 Cara Mengoptimalkan Samsung Galaxy M62 untuk WFH Selama PPKM Darurat
Samsung Galaxy M62, ditawarkan dengan pilihan warna Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp6 juta. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Samsung Galaxy M62 tidak hanya memiliki baterai terbesar di kelasnya dengan 7.000 mAh, tapi juga prosesor kelas flagship. Alhasil, banyak hal yang bisa dilakukan oleh smartphone dengan banderol Rp6 juta ini.

Selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, otomatis kegiatan bekerja maupun sekolah dilakukan di rumah.

BACA JUGA: Mengapa Xiaomi Mi 11 Ultra Harganya Sampai Rp17 Juta?

Tidak heran jika peran smartphone sebagai asisten pribadi dalam beberapa tahun terakhir semakin erat. Selain untuk komunikasi, kini smartphone berperan sebagai asisten pribadi pendukung produktivitas.



3 Cara Mengoptimalkan Samsung Galaxy M62 untuk WFH Selama PPKM Darurat

Terutama dengan seabreg urusan yang menuntut untuk diselesaikan tanpa gangguan, mulai dari bekerja, sekolah, mencari hiburan, rehat sambil gaming, posting, atau aktivitas lainnya.

Karena itu ada sebagian konsumen yang lebih menuntut. Mereka ingin ponsel yang lebih handal, lebih gegas. Dan hal itu berupaya dipenuhi oleh Samsung lewat Galaxy M62.

Ditenagai chipset sekelas flagship Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm Extreme-Ultra Violet (EUV), Galaxy M62 memiliki performa lebih cepat serta konsumsi baterai lebih efisien. Konfigurasi 8/256GB juga membuat ruang penyimpanan semakin lega.

”Dengan Galaxy M62 ini, kami ingin memastikan bahwa apa pun fitur andalan yang diinginkan konsumen akan mendapat manfaat maksimal,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan pilihan warna Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Selama periode 9-31 Juli 2021, ada cashback Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com dan Tokopedia.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE