PPKM Darurat Diperpanjang, Begini Mengoptimalkan Smartphone dengan Baterai Besar

Jum'at, 16 Juli 2021 - 21:05 WIB
loading...
PPKM Darurat Diperpanjang, Begini Mengoptimalkan Smartphone dengan Baterai Besar
Ponsel dengan baterai besar tidak hanya digunakan untuk sekadar berkomunikasi. Namun juga video conference, hingga streaming video setiap waktu. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diperpanjang seperti saat ini, masih relevan kah memiliki ponsel dengan baterai besar?

Faktanya, kapasitas baterai saat ini sangat dibutuhkan. Sebab, smartphone tidak hanya digunakan untuk sekadar berkomunikasi. Namun juga video conference, streaming video setiap waktu, mendengarkan lagu, bermain mobile games, hingga bekerja.

BACA JUGA: Review POCO M3 Pro 5G, Ponsel 5G Termurah di Indonesia Bisa Apa?

Aktivitas seperti sekolah, kuliah, bekerja, dan aktivitas lainnya akan banyak dihabiskan secara online. Kaerna itu, daya baterai super besar pada smartphone jadi bermanfaat.

Ponsel seeperti Samsung Galaxy M62, misalnya, memakai baterai 7.000 mAh dan fitur fast charging 25W. Tidak hanya bisa tahan seharian lebih tanpa isi ulang, tapi juga lebih cepat saat mengisi ulang.

Jeroannya sudah memakai prosesor kelas flagship Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm dan RAM besar 8GB. Lalu, layar Super AMOLED Plus 6,7 inci FHD+ serta Quad Camera 64MP. ”Jadi cocok untuk bekerja, belajar, atau menghabiskan waktu menonton konten hiburan,” beber Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.



Galaxy M62 dibanderol Rp6 juta, dengan promo cashback Rp200 ribu di Samsung.com selama periode 9-31 Juli 2021. Nah, berikut beberapa keunggulan ponsel dengan baterai besar selama PPKM Darurat:

Untuk Pelajar Sekolah
PPKM Darurat Diperpanjang, Begini Mengoptimalkan Smartphone dengan Baterai Besar

Rata-rata pelajar melakukan 4-5 sesi sekolah/perkuliahan selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dan itu bisa mengonsumsi baterai cukup drastis. Ada fitur kamera depan 32MP bikin kualitas video conference terjamin.

Selanjutnya, bisa digunakan main bareng (Mabar) Game Online seperti PUBG Mobile, Mobile Legend, Call of Duty, atau Free Fire sampai sore. Setelah itu, masih bisa swipe up and down layar Tiktok ataupun streaming video di YouTube hingga berjam-jam.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE