Gerai Tetap Buka dan Gandeng GrabMart, Dua Langkah Cerdik Smartfren Selama PPKM Darurat

Rabu, 14 Juli 2021 - 22:30 WIB
loading...
Gerai Tetap Buka dan Gandeng GrabMart, Dua Langkah Cerdik Smartfren Selama PPKM Darurat
Selain membuka layanan pelanggan online, pembelian kartu perdana Smartfren bisa lewat GrabMart. Foto: dok Smartfren
JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat membatasi layanan operator seluler kepada konsumen. Karena itu, operator harus cepat beradaptasi. Yang dilakukan oleh Smarfren ini cukup cerdik.

Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren Ochie Camassosa mengatakan, pihaknya berupaya menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat. Nah, berikut beberapa yang mereka lakukan:

BACA JUGA: Peminat Konten Otomotif di TikTok Naik 5 Kali Lipat, Efektif Buat Jualan Mobil?

Galeri Smartfren Tetap Buka
Beberapa Galeri Smartfren tetap buka sepanjang masa PPKM Darurat. Adapun jam buka Galeri Smartfren dapat dilihat melalui website www.smartfren.com maupun aplikasi MySmartfren.

Pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak perlu menunggu lama dan tidak terjadi antrian.

Buka Penjualan di GrabMart
Smartfren bekerja sama dengan Grab untuk membuka layanan penjualan di GrabMart. Kerja sama ini bertujuan supaya masyarakat semakin bisa memenuhi kebutuhan produk layanan internet tanpa keluar rumah.



Produk Smartfren seperti Kartu Perdana Unlimited, Gokil Max, Kuota Nonstop, eSIM hingga bundling MiFi bisa dibeli di GrabMart.

Hingga 5 Agustus 2021, pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10% dan gratis Kartu Perdana Super Kuota 16,5 GB. Bukan hanya itu, ada tambahan diskon 15% dengan menggunakan kode khusus “GMWELCOME”.

BACA JUGA: Reno6 Masih Gunakan Snapdragon 720G, Ini Jawaban OPPO Indonesia

”Layanan pelanggan online dan penjualan online di GrabMart membuat pelanggan tidak perlu keluar rumah karena semua bisa dijangkau dalam genggaman tangan,” beber Ochie.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE