Tetap di Rumah Selama PPKM Darurat, Ini Laman Penyedia Hewan Kurban

Kamis, 15 Juli 2021 - 21:09 WIB
loading...
Tetap di Rumah Selama PPKM Darurat, Ini Laman Penyedia Hewan Kurban
Anda bisa membeli hewan kurban di beberapa laman penyedia hewan kurban secara online. Foto: dok/SINDOnews/Isra Triansyah
JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, membuat mobilitas dan aktivitas masyarakat menjadi sangat terbatas. Salah satunya jual beli hewan kurban , yang belakangan ini menjadi tidak bisa menjajakannya dengan bebas.

Tapi Anda bisa membeli hewan kurban di beberapa laman penyedia hewan kurban secara online. Selain mengetahui harganya, juga bisa melihat foto hewan kurban yang akan dibeli.

BACA: Tata Cara dan Persyaratan untuk Daftar Vaksin Gratis Lewat Shopee

Berikut ini beberapa laman penyedia hewan kurban secara online, bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda yang ingin berkurban tahun ini.

1. Rumah Zakat

Laman Rumah Zakat tak hanya menyediakan penerimaan zakat, infaq, sadakah, pengelolaan zakat serta progarm-program pemberdayaan kemanusiaan lainnya. Anda juga bisa membeli hewan kurban di situs satu ini.



Harga hewan kurban yang tersedia seperti sapi dan kambing, bisa dipesan tanpa harus datang ke tempatnya langsung. Harga pun bervariasi, mulai dari Rp1,8 juta hingga belasan juta rupiah.

2. Dompet Dhuafa

Kemudian ada Dompet Dhuafa, merupakan lembaga Islam berbasis sosial yang juga sebagai pengelola zakat, serta aksi sosial lainnya. Selain itu, di laman ini juga menyediakan jual beli hewan kurban secara online.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE