Tata Cara dan Persyaratan untuk Daftar Vaksin Gratis lewat Shopee

Rabu, 14 Juli 2021 - 20:05 WIB
loading...
Tata Cara dan Persyaratan untuk Daftar Vaksin Gratis lewat Shopee
Bersama Mal Artha Gading, Shopee berikan 3600 dosis vaksin untuk warga DKI Jakarta dan Sekitarnya. Foto: Okezone/Arif Julianto
JAKARTA - Warga Jakarta yang belum mendapat kesempatan vaksin, bisa mengakses layanan vaksin gatis Shopee. Total ada 3600 dosis vaksin yang akan diberikan, bekerja sama dengan, Jakarta Utara.

“Melihat situasi darurat saat ini dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif di Indonesia, kami turut mendukung inisiatif dan target pemerintah,” beber Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

BACA JUGA: Targetkan Remaja dan Wanita, Wired Gaming Headset Logitech G335 Paling Ringan di Pasaran

Vaksin Gratis di Shopee yang digelar di Mal Artha Gading sudah membuka registrasi umum di aplikasi Shopee untuk seluruh warga yang ingin melakukan vaksin dosis pertama mulai tanggal 8 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

Pemberian vaksin diselenggarakan dengan dua periode waktu, yaitu dosis pertama pada tanggal 21 Juli 2021 - 3 Agustus 2021 dan dosis kedua pada tanggal 18 - 31 Agustus 2021.

Bertempat di Sentra Vaksin Lantai 5 Mal Artha Gading, warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang hendak melakukan vaksin secara gratis dapat mengikuti beberapa tahap berikut ini:



Vaksin Gratis di Shopee dapat ditemukan pada kolom search yang terdapat di dalam aplikasi Shopee secara langsung, atau melalui alternatif akses pendaftaran pada banner Vaksin Gratis di Shopee di beberapa hari tertentu hingga akhir Juli 2021.

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan oleh pengguna yang ingin mendapatkan vaksin gratis di Shopee:

1. Pengguna dapat mengakses pendaftaran setiap saat melalui kolom search dengan mengetik ‘Vaksin Gratis di Shopee’ atau secara alternatif melalui banner di halaman depan aplikasi Shopee di waktu-waktu tertentu.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE