Tiga Ide Unik untuk Mudik Virtual Menggunakan Smartphone

Kamis, 20 Mei 2021 - 14:05 WIB
Menghabiskan waktu dengan kerabat terdekat secara virtual tentunya tidak hanya dengan melalukan video call saja. Bagi yang hobi bermain game, mabar (main bareng) saudara atau teman-teman juga dapat menjadi pilihan untuk silaturahmi.

Galaxy A72 sendiri ditenagai prosesor Snapdragon 720G yang responsif. Selain itu, Samsung telah mengusung kecerdasaan buatan (AI) pada seri Galaxy A melalui fitur Advanced Game Booster yang dapat mengoptimalkan sisi smoothness dari frame rate.

Dukungan refresh rate 90Hz dan touch rate 180Hz pada layar pun membuat pengalaman gaming lebih mulus. Adapun baterainya berkapasitas 5.000 mAh dan pengisian daya 25 W Fast Charging.

Movie Marathon

Kegiatan seru lain yang dapat dilakukan agar tetap terhubung bersama kerabat terdekat adalah nobar drama Korea yang sedang hits. Saat ini, sudah ada platform online yang memungkinkan banyak orang untuk menonton konten video on demand secara bersama-sama walau terpisah jarak seperti aplikasi Netflix Party atau Teleparty.

Keseruan tersebut pun didukung dengan layar Super AMOLED yang lapang dan tingkat kecerahan hingga 800 nits pada Galaxy A72. Dengan begitu, pengalaman nonton pun akan semakin seru.



Kombinasi teknologi audio Dolby Atmos dan dual speaker yang terletak di bagian atas dan bawah Galaxy A72 juga membuat suara terdengar lebih stereo dan imersif.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More