Inilah Ponsel Para Taipan Teknologi, Mulai Bill Gates Hingga Mark Zuckerberg

Jum'at, 07 Mei 2021 - 17:10 WIB
Microsoft pernah merilis ponsel dan OS sendiri, sampai akhirnya gagal karena minimnya aplikasi. Menariknya, Microsoft juga sudah bekerja sama dengan Android lewat produk Surface Duo.

Jeff Bezos



Pendiri Amazon Jeff Bezos pernah memakai BlackBerry, Samsung, dan produknya sendiri Amazon Fire Phone. Namun, belakangan ia memakai iPhone X. Terungkap saat ada hacker yang berhasil mengetahui isi chat pribadinya di WhatApp. Walaupun Apple mengklaim keamanan OS mereka sangat baik, bukan berarti tidak bisa dijebol.

Evan Spiegel



Tentu saja, karena Snapchat sangat Amerika, maka pendiri Snapchat Evan Spiegel juga seorang pengguna iPhone. Di Amerika, Snapchat populer lewat iPhone. Yang menarik, ia tidak menggunakan case karena sangat hati-hati dalam memakai ponsel.

Elon Musk



CEO Tesla Elon Musk mengakui secara terbuka bahwa ia adalah penggemar iPhone dan iPad. Lucunya, dalam sebuah wawancara Musk justru mengkritik OS iPhone. Gara-garanya, email kantornya tidak berfungsi setelah ia melakukan update terhadap software. ”Ini pentingnya memiliki orang-orang muda untuk mengetahui masalah dengan cepat,” katanya cuek.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More