Inilah Ponsel Para Taipan Teknologi, Mulai Bill Gates Hingga Mark Zuckerberg

Jum'at, 07 Mei 2021 - 17:10 WIB
Pendiri Microsoft Bill Gates yang baru saja berpisah dengan istrinya Melinda mengatakan secara terbuka bahwa ia lebih suka Android dibandingkan iPhone. Foto: Reuters
JAKARTA - Mereka menjadi super kaya karena memimpin dan memiliki perusahaan teknologi terbesar di dunia. Nah, penasaran ponsel apa yang digunakan oleh parataipan teknologi ini?

Banyak yang penasaran apakah orang-orang superkaya itu dalam keseharian juga menggunakan produk mereka sendiri. Apa mobil CEO Tesla Elon Musk? Apakah Jeff Bezos juga bergantung pada Alexa untuk mengetahui cuaca hari ini? Apa Sistem Operasi favorit Bill Gates? Bagaimana Mark Zuckerberg menjaga privasi data?



Sayangnya, tidak semua informasi itu tersedia untuk publik. Namun, beberapa secara terbuka mengakui ponsel apa yang mereka gunakan sehari-hari.

Bill Gates





Pendiri Microsoft Bill Gates yang baru saja berpisah dengan istrinya Melinda mengatakan secara terbuka bahwa ia lebih suka Android dibandingkan iPhone. Dalam wawancara dengan co-founder Clubhouse Paul Davidson, Gates menyebut bahwa ia lebih suka Android dibandingkan iPhone.

Alasannya sederahana. Karena integrasi layanan/software Microsoft di Android ia anggap lebih baik dibandingkan iPhone. Jadi, perangkat utamanya adalah Android. Meski, Gates tetap memakai iPhone untuk beberapa keperluan. ”Saya menggunakan ponsel Android karena ingin melacak semuanya. Ponsel utama saya adalah Android,” ujarnya.

Menurut Gates, beberapa pabrikan ponsel Android sudah menginstall software Microsoft sehingga ia merasa lebih mudah. ”OS Android juga lebih fleksibel,” katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More