Halo Online Seller, Jual 10 Kategori Produk Ini Selama Ramadhan Dijamin Auto Cuan!

Senin, 03 Mei 2021 - 09:56 WIB
Zilingo Trade bagikan list kategori produk yang naik daun menjelang Idul Fitri 2021. Foto: dok Zilingo
JAKARTA - Tingkat konsumsi dan belanja masyarakat Indonesia saat Ramadhan umumnya meningkat drastis. Karena itu, Country Manager Zilingo Indonesia Patrick Vaz menyebut pentingnya pelaku usaha untuk memanfaatkan momentum Ramadhan dan Lebaran demi memaksimalkan pendapatan di tengah pandemi.



”Platform B2B Zilingo Trade siap membantu pelaku usaha Indonesia mempersiapkan kebutuhan perayaan Ramadhan melalui festival pengadaan online ‘Serba Serbi Ramadan’,” ujarnya. Nah, berikut adalah sepuluh rekomendasi kategori produk yang sedang naik daun selama Ramadhan yang bisa menjadi inspirasi penjualan para pelaku usaha:

1. Busana Muslim

Produk pertama yang sangat dicari konsumen saat Ramadhan adalah busana muslim untuk kebutuhan Hari Raya. Biasanya untuk pria, busana yang banyak dicari adalah baju koko untuk sholat Ied, sedangkan para wanita adalah gamis serta hijab.



2. Perlengkapan Sholat

Selama sebulan penuh berpuasa, tidak sedikit umat Muslim yang ingin melengkapi atau memperbaharui perlengkapan ibadahnya. Perlengkapan sholat yang paling sering dicari yaitu termasuk sajadah, mukena, sarung, dan peci.

3. Makanan Kaleng

Selain berbuka puasa, kegiatan sahur bersama menjadi hal yang ditunggu saat Ramadhan. Makanan kaleng jadi buruan konsumen karena penyajiannya yang praktis dan cepat. Terlebih untuk santap sahur sahur. Produk makanan kaleng yang paling sering dicari ikan, kornet, makanan laut beku dan buah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More