Xiaomi Rilis Panduan Belanja Smartphone Selama Ramadhan

Minggu, 02 Mei 2021 - 22:10 WIB
loading...
Xiaomi Rilis Panduan Belanja Smartphone Selama Ramadhan
Panduan belanja ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye Ramadhan With Mi dengan sejumlah kegiatan di channel penjualan online maupun offline. Foto: dok Xiaomi
A A A
JAKARTA - Xiaomi merilis panduan belanja sepanjang bulan Ramadhan. Salah satunya adalah rekomendasi smartphone dengan performa terbaik yang bisa dipilih untuk menyemarakkan Ramadhan bersama keluarga.


Panduan belanja ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye Ramadhan With Mi dengan sejumlah kegiatan di channel penjualan online maupun offline.

Dalam kampanye ini, Xiaomi menyiapkan sejumlah penawaran menarik senilai Rp20 miliar untuk Mi Fans mulai penawaran menarik, lucky draw, dan giveaway.

Xiaomi Rilis Panduan Belanja Smartphone Selama Ramadhan

Ada lima smartphone yang direkomendasikan melalui panduan belanja ini. Dimulai dari POCO F3 5G yang berjulukan “Flagship Killer. Reborn” memiliki performa terbaik dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870 dengan layar E4 Dynamic AMOLED dengan dual speaker yang mendukung sertifikasi Dolby Atmos.

Mi 10T dijuluki “Entertainment Flagship” karena chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan layar yang mendukung refresh rate 144Hz.

Redmi Note 10 Pro atau Jawaranya AMOLED 108MP masuk sebagai rekomendasi karena mendukung layar Super AMOLED untuk tampilan jernih bagi pengguna serta kamera 108MP untuk menghasilkan video sinematik dengan mudah.

Mi 11 5G menjadi rekomendasi selanjutnya karena chipset flagship terbaik yakni Qualcomm Snapdragon 888 dengan kamera 108MP serta dukungan speaker disetel khusus oleh teknisi dari Harman Kardon.

Yang menarik, Redmi Note 9 Pro masuk dari rekomendasi sebagai smartphone yang memiliki quad camera 64MP serta performa asyik karena chipset Qualcomm Snapdragon 720G.

Lima produk ini sedang ditawarkan di official store Xiaomi Indonesia dan mi.com dengan promo menarik. Panduan Belanja Ramadhan bisa disimak pada akun media sosial Xiaomi Indonesia.



Beberapa rekomendasi menarik yang sudah tersedia seperti 6 produk dengan harga spesial menyambut momen gajian, 5 produk wajib dibeli pada momen Hari Kartini, atau menikmati momen Ramadhan bersama si kecil.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)