6 Alasan Tim Esports Gunakan POCO X3 NFC untuk Ngegame

Selasa, 30 Maret 2021 - 17:16 WIB
Touch sampling rate 240Hz menjadikan layar lebih responsif dalam menerima perintah dari pengguna. TÜV Rheinland Low Blue Light Certification menjamin layar POCO X3 NFC aman dari penggunaan jangka panjang dan tidak membuat mata cepat lelah, ideal saat fokus bermain dalam waktu lama.

3. Baterai 5.160 mAh

POCO X3 NFC memiliki baterai 5.160 mAh dengan pengisian cepat 33W serta kepala charger 33W yang disediakan di dalam kemasan. Baterainya diklaim memiliki siklus pengisian daya lebih banyak sehingga usianya lebih panjang. Dengan baterai terisi penuh, pemakaian normal bisa bertahan hingga dua hari.

Pengisian cepat 33W bisa membuat pengisian daya POCO X3 NFC bisa terisi penuh dalam waktu 65 menit saja.

4. Game Turbo 3.0

Game Turbo 3.0 mengoptimalisasi sumber daya smartphone sehingga stabilitas game meningkat. Layanan ini akan memastikan pengguna tidak akan terganggu bermain gim oleh aktivitas seperti messaging atau bahkan notifikasi dari aplikasi lain.

5. Liquid Cool 1.0 Plus

Performa tinggi menghasilkan panas. POCO X3 NFC mengatasinya dengan Liquid Cool 1.0 Plus untuk membuang panas dengan kecepatan penuh. Kuncinya terletak pada pipa penghantar panas serta graft multi layer yang memastikan performa POCO X3 NFC tidak punya dampak pada pengalaman pengguna.

Dengan penerapan teknologi Liquid Cool 1.0 Plus, POCO X3 NFC mampu membuang panas hingga 6% dari prosesor sehingga memastikan performa 20% lebih baik dibandingkan smartphone pada umumnya.



6. Speaker Stereo Ganda
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More