Ampun Bang Jago, Xiaomi Klaim Jadi Jawara di Pesta Belanja 11.11

Jum'at, 13 November 2020 - 20:05 WIB
loading...
Ampun Bang Jago, Xiaomi Klaim Jadi Jawara di Pesta Belanja 11.11
Poco X3 NFC menjadi salah satu smartphone terlaris dalam pesta belanja 11.11 silam, dengan banderol Rp3 jutaan.
A A A
JAKARTA - Elektronik menjadi salah satu kategori terpopuler selama pesta belanja online nasional 11.11 pada tanggal 11 November silam. Dan Xiaomi mengklaim sebagai brand smartphone terlaris di Shopee dan JD.ID selama perayaan tersebut.

Sejumlah smartphone Xiaomi mencatat pencapaian dalam penjualan pada 11 November di ada berbagai channel e-commerce.

Menurut Shopee, Xiaomi menjadi brand #1 pada Shopee 11.11 Big Sale untuk kategori “mobile & tablets”. Sementara JD.ID menyebut Xiaomi sebagai brand paling laris untuk kategori smartphone.

Tidak hanya itu, Xiaomi menjadi brand nomor 1 untuk smartphone dengan rentang harga Rp 2 juta-3 juta dan Rp 8 juta-10 juta di Blibli.



Sejumlah smartphone yang mencetak penjualan terlaris adalah Poco X3 NFC. Diklaim sebagai smartphone paling laris di Shopee.

”Redmi 9A menjadi produk yang terjual paling banyak di Lazada, sementara Redmi 9C terjual paling banyak di JD.ID,” tulis keterangan resmi mereka.

Poco X3 NFC, yang berjuluk “The Real Mid-Range Killer” memang banyak dicari karena mengusung spesifikasi “buas” serta harga yang terjangkau.

Adapun Redmi 9A disebut Xiaomi sebagai “Jagoan smartphone kelas entry-level”. Sementara Redmi 9C memiliki kamera yang dianggap terbaik di kelas harganya.

Xiaomi sendiri memberi banyak promo untuk menyambut 11.11 sepanjang 9-13 November berupa potongan harga, fasilitas bebas biaya kirim, dan tambahan masa garansi khusus untuk smartphone.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)