6 Alasan Tim Esports Gunakan POCO X3 NFC untuk Ngegame

Selasa, 30 Maret 2021 - 17:16 WIB
loading...
6 Alasan Tim Esports Gunakan POCO X3 NFC untuk Ngegame
POCO X3 NFC merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 732G. Foto-foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - POCO X3 NFC menjadi smartphone yang dipilih oleh tim AURA Esports untuk berkompetisi.

Ponsel kelas menengah berjuluk “The Real Mid-Range Killer” itu sudah dijual dengan banderol mulai Rp3,099,000 di Lazada serta mi.com. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yakni Cobalt Blue serta Shadow Gray dengan dua varian RAM yakni 6GB dan 8GB.



Nah, mengapa AURA Esports memilih POCO M3 sebagai perangkat bagi timnya untuk berlaga di kompetisi? Berikut alasannya:

1. Chipset 732G
6 Alasan Tim Esports Gunakan POCO X3 NFC untuk Ngegame

Chipset Qualcomm Snapdragon 732G menawarkan performa puncak dari chipset kelas menengah. Di dukung platform Kryo 470 dengan delapan inti untuk mengelola komputasi dengan efisiensi daya. Adreno 618 sudah mendukung fitur Elite Gaming.

2. Layar responsif
6 Alasan Tim Esports Gunakan POCO X3 NFC untuk Ngegame

POCO X3 NFC memiliki bentang layar 6,67” resolusi FHD+, tidak hanya lega tapi juga berkualitas. Layar POCO X3 NFC mendukung refresh rate hingga 120Hz yang menjadikan isi layar smartphone memiliki animasi halus.

Touch sampling rate 240Hz menjadikan layar lebih responsif dalam menerima perintah dari pengguna. TĂśV Rheinland Low Blue Light Certification menjamin layar POCO X3 NFC aman dari penggunaan jangka panjang dan tidak membuat mata cepat lelah, ideal saat fokus bermain dalam waktu lama.

3. Baterai 5.160 mAh
POCO X3 NFC memiliki baterai 5.160 mAh dengan pengisian cepat 33W serta kepala charger 33W yang disediakan di dalam kemasan. Baterainya diklaim memiliki siklus pengisian daya lebih banyak sehingga usianya lebih panjang. Dengan baterai terisi penuh, pemakaian normal bisa bertahan hingga dua hari.

Pengisian cepat 33W bisa membuat pengisian daya POCO X3 NFC bisa terisi penuh dalam waktu 65 menit saja.

4. Game Turbo 3.0
Game Turbo 3.0 mengoptimalisasi sumber daya smartphone sehingga stabilitas game meningkat. Layanan ini akan memastikan pengguna tidak akan terganggu bermain gim oleh aktivitas seperti messaging atau bahkan notifikasi dari aplikasi lain.

5. Liquid Cool 1.0 Plus
Performa tinggi menghasilkan panas. POCO X3 NFC mengatasinya dengan Liquid Cool 1.0 Plus untuk membuang panas dengan kecepatan penuh. Kuncinya terletak pada pipa penghantar panas serta graft multi layer yang memastikan performa POCO X3 NFC tidak punya dampak pada pengalaman pengguna.

Dengan penerapan teknologi Liquid Cool 1.0 Plus, POCO X3 NFC mampu membuang panas hingga 6% dari prosesor sehingga memastikan performa 20% lebih baik dibandingkan smartphone pada umumnya.



6. Speaker Stereo Ganda
Speaker stereo ganda yang dimiliki POCO X3 NFC ditambah sertifikas Hi-res Audio mampu menciptakan pengalaman yang imersif. Suara terdengar jelas dan detil.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3427 seconds (0.1#10.140)