Tiga Cara Bikin Konten Basah-Basahan dengan Galaxy A52 dan A72

Sabtu, 20 Maret 2021 - 22:05 WIB
Dekorasi yang menarik itu bisa diabadikan secara lebih dekat menggunakan kamera Galaxy A52 dan Galaxy A72. Misalnya membuat konten ala istana bawah laut. Jangan ragu untuk “menenggelamkan” ponsel tersebut di dalam aquarium.

Untuk memaksimalkannya, pilih lensa Macro 5MP (F2.4) agar hasilnya tajam. Juga, eksperimen dengan beragam sudut dan angle sampai mendapat yang terbaik.

2. Video Super Slowmo Hujan



Musim hujan seperti sekarang sebenarnya bisa banget dijadikan konten. Tidak sekadar konten galau dengan segelas kopi sambil duduk di teras rumah ditemani rintik air hujan.

Gunakan Galaxy A52 dan A72 untuk hujan-hujanan. Lalu, manfaatkan fitur video super slow motion dengan resolusi HD 960 fps di bawah air hujan untuk membuat konten cipratan air yang dramatis.

3. Foto Splashy untuk Story



Lagi ada di kolam renang atau sedang mencuci mobil di rumah? Gunakan efek cipratan air (Splashy) untuk jadi konten yang awesome. Mengabadikan efek cipratan air yang dramatis terlihat sangat indah dan menarik di feed atau story Instagram.

Bahkan, menggunakan genangan air di jalan pun bisa dijadikan konten. Caranya, dekatkan Galaxy A52 dan A72 ke genangan air dan minta teman untuk lari melewati genangan tersebut. Cekrek! Jadilah Splashy yang Awesome.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More