Samsung A72 Hands-on Preview, Ponsel Galaxy Kelas Menengah Ciamik

Kamis, 18 Maret 2021 - 10:29 WIB
Meskipun kuta tidak dapat berjarap kualitas foto setingkat Galaxy S21 Ultra dengan Galaxy A72, itu terlihat cukup baik pada pandangan pertama. Sebuah fitur penting, OIS, akan membantu midranger menghasilkan gambar yang lebih terang dan tajam bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang, seperti minim cahaya.

Selain itu, Galaxy A72 hadir dengan beberapa fitur kamera yang menyenangkan, seperti 4K Video Snap dan AR Emoji. Yang pertama, memungkinkan kita untuk mengambil adegan favorit dari rekaman video 4K dan mengubahnya menjadi gambar 8 MP, sedangkan yang kedua membantu bersenang-senang dengan para sahabat untuk konten media sosial.

Daya Tahan Baterai

Sel baterai 5.000 mAh yang besar melengkapi Galaxy A72 untuk apa yang disebut Samsung dengan masa pakai baterai dua hari. Di atas baterai besar itu, A72 mendukung pengisian cepat 25W, tetapi kita harus mencatat bahwa smartphone hadir dengan pengisi daya 15W di dalam kotak ritelnya.

Pendahulunya bisa dioperasikan selama dua hari dalam penggunaan ringan dengan sekali pengisian daya. Karena itu, kita berharap A72 juga akan menyamainya, jika tidak bisa meningkatkannya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More