Samsung A72 Hands-on Preview, Ponsel Galaxy Kelas Menengah Ciamik

Kamis, 18 Maret 2021 - 10:29 WIB
Samsung A72 menawarkan warna-warna segar dan muda yang ditujukan bagi konsumen berjiwa muda. Foto-foto/Phone Arena
SEOUL - Samsung A72 telah diumumkan oleh Samsung sebagai generasi penerus Galaxy A71, ponsel kelas menengah yang sukses dan populer di 2020. Pada pandangan pertama, ponsel membawa peningkatan signifikan pada tampilan dengan kecepatan refresh tinggi 90Hz, baterai 5.000 mAh, dan sistem kamera serbaguna.

Semua fitur keren ini dikemas dalam tampilan baru yang menawan Samsung Galaxy 72 , dengan menawarkan warna-warna segar dan muda. Inilah pengalaman langsung yang dilaporkan Phone Arena dengan midranger terbaru raksasa elektronik asal Korea tersebut.



Namun hanya ada peningkatan kecil dalam prosesor dan kinerjanya, tapi Samsung A72 adalah pembelian yang baik bagi siapa saja yang menginginkan ponsel Samsung mulus dengan harga terjangkau.

Desain dan Tampilan



Layar Galaxy A72 merupakan layar AMOLED 6,7 inci yang sama seperti yang kita lihat di Galaxy A71, tapi ada satu peningkatan substansial yang sekarang dapat dibanggakan oleh A72. Lebih tepatnya, kita berbicara tentang kecepatan refresh tampilan cepat 90Hz.



Fitur ini muncul pertama kali di ponsel Samsung yang ramah dompet untuk memastikan pengguliran dan animasi yang mulus. Dikelilingi oleh bezel yang relatif tipis, layar Galaxy A72 menampilkan resolusi 2400 x 1080 dengan 394PPI, yang secara keseluruhan merupakan resolusi bagus untuk kisaran harganya.

Layar Super AMOLED Plus yang dimiliki di Galaxy A72 memberi pengguna warna hitam AMOLED yang dalam dan kaya, nmun tidak jenuh, warna, dan pasti menyenangkan untuk dilihat. Secara keseluruhan, kualitas layar pada ponsel ini luar biasa, dan Anda memiliki mode warna yang jelas dan alami untuk dipilih untuk tampilan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More