Rayakan HUT ke-3 PUBG Mobile, Hundred Rhythms Hadir di Update Versi 1.3

Sabtu, 13 Maret 2021 - 06:30 WIB
Motor Glider, pemain kini dapat melintasi Erangel dan Miramar dari langit dengan kendaraan udara dua kursi yang terdiri dari kursi depan untuk pilot dan kursi belakang tempat penumpang dapat menembak. Untuk lepas landas, Motor Glider harus mendapatkan kecepatan yang cukup, lalu pilot harus menekan tombol naik untuk terbang. Motor Glider menggunakan bahan bakar berdasarkan kecepatan mesinnya.

Terakhir, Metro Royale Update yang mengungkapkan chapter baru "Uncover" dalam mode Metro Royale. Sementara monster Metro Exodus dan Tikhar Rifle dihilangkan.

Di awal babak baru, peringkat pemain, level honour, dan inventory akan di reset. Akan dirilis hadiah kehormatan baru, termasuk AG dan hadiah keren lainnya. Musuh ekstra elite tiba-tiba akan muncul di medan pertempuran, yang dapat dikalahkan untuk mendapatkan hadiah besar. Pada update ini ada lebih banyak AI dan penyesuaian equipment.

Sementara itu, dalam menyambut perayaan HUT ke-3, PUBG Mobile juga merilis film CG pertamanya yang berjudul The Growth beserta update konten 1.3. Film ini merangkum proses pertumbuhan pemain di dunia PUBG Mobile, sekarang tersedia dalam game dan di sini.

Nantikan detail lebih lanjut tentang perayaan Ulang Tahun ke-3 PUBG Mobile pada bulan ini, termasuk pembaruan Royale Pass Season 18 dan masih banyak lagi.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More